Contoh Skripsi Economic Development:Frontliner Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Analisis Pengaruh Service Excellent

BAB 1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Persaingan diantara bank merupakan konsekwensi bagi perkembangan pesat perbankan di indonesia, sehingga memberikan tuntutan akan pelayanan terbaik terhadap nasabah.  Banyak hal yang dilakukan untuk menarik minat nasabah dan juga mempertahankannya misal dengan memberikan pelayanan yang optimal. Pelayanan yang optimal merupakan upaya yang harus sungguh-sungguh dilakukan  dengan memperhatikan faktor utama dan faktor pendukung lainnya.
 Sumberdaya manusia merupakan faktor utama yang mutlak harus diperhatikan artinya peran manusia(karyawan). Pelangganlah yang dapat berkomunikasi secara langsung dan terbuka. Frontliner atau biasa disebut sumberdaya manusia dalam peran operasional perbankan yang sangat penting, dimana frontliner harus biasa berkomunikasi dengan baik terhadap nasabah memberikan pelayanan prima (service excellen) yakni memberikan informasi yang jelas terhadap nasabah. Memberikan pelayanan yang cepat dan tepat dan juga memberikan kepuasan kepada pelanggan serta menarik perhatian nasabah untuk mau menabung.

 Frontliner ini adalah petugas yang berhadapan langsung kepada nasabah terdiri dari Teller dan Customer Servise 



Contoh Skripsi Economic Development:Frontliner Terhadap Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Analisis Pengaruh Service Excellent


Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : Penulisan Laporan Tugas Akhir, Contoh Judul Skripsi Terlengkap, Contoh Skripsi 2017, Koleksi Skripsi Lengkap Dari Berbagai Jurusan, Kumpulan Artikel Skripsi, Membuat Riset Skripsi Lebih Mudah dan Cepat