Latest News

property syariah

property syariah

CONTOH SKRIPSI

Heii Mahasiswa-Mahasiswi untuk membuat proposal penelitian /tesis merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang Mahasiswa untuk mendapatkan gelar sarjana dan megister. Untuk itu di blog yang saya buat ini merupakan referensi bagaimana cara membuat proposal penelitian beserta contoh-contoh yang sudah kami persiapkan. Semua judul skripsi yang ada terdiri berbagai contoh skripsi diantaranya Manajemen, Akuntansi, Secretary, Teknik, Kedokteran,Pendidikan Agama Islam, dan masih banyak lagi.

Pengertian skripsi menurut Ndraha (1998) skripsi merupakan laporan pekerjaan lapangan dan membaca buku-buku untuk membentuk konsep baru yang meliputi fakta serta mengembangkan hipotesis antara variabel-variabel yang dijabarkan konsep tersebut.

Sedangkan pengertian tesis (thesis) menurut Ndraha (1998) tesis merupakan laporan yang sama seperti skripsi akan tetapi bertujuan untuk membangun teori baru atau mengembangkan teori lama yang digunakan proposal penelitian nantinya.

Skripsi bukan akhir dari segalanya, tetapi mau ga mau untuk mahasiswa pada umumnya, skripsi ga bisa di tolak dan merupakan matakuliah wajib, dan bukan mata kuliah pilihan bebas. Di tahun pertama ga mikir untuk melakukan skripsi, tahun kedua juga masih nyantai aja, ditahun ke tiga udah mulai persiapan, tahun ke empat mulai kalang kabut. Apalagi lebih dari 4 tahun sudah memasuki fase galau, gelisah dan stress skripsi. Kelewat stressnya berbagai cara  ditempuh agar cepat kelar.


Banyak faktor yang hambat atau memperlambat laju kelulusan mahasiswa salah satunya adalah skripsi? Benerrrr...susahkah skripsi itu ? Berat ga sih skripsi itu?



BERIKUT SALAH SATU TANGGAPAN DARI SALAH SATU MAHASISWA DI JAKARTA”CARA JITU MENAHLUKKAN SKRIPSI”


Sebut saja Andi (Nama yang tidak mau disebut dalam tulisan ini). Saya senang kalau diundang menguju. Menguji loh, bukan mem-bully. Nah, Pertanyaan pembuka saja: “ Apa itu skripsi?”.  Pertanyaan sederhana banget. Malah yang diuji gak nyangka kalau pertanyaan seperti itu keluar dari bibir ini. Tapi kenapa banyak Mahasiswa langsung Down alias bingung dan bengong dengan pertanyaan sesederhana ini ? Senyum-senyum sambil berfikir. Ya sudah, ia pasti ngerti apa itu skripsi, dia Cuma sulit untuk membahasakannya.


I LOVE SKRIPSI
Cinta adalah hal yang indah bagi siapapun. Cintai dulu deh skripsimu dengan penuh penjiwaan. Terus pastiin skripsi itu benar benar bermanfaat. Menguntungkan dan pasti ga ad ruginya bikin skripsi itu. Bayangin aja, kita dilatih untuk berfikir, menganalisis, menyelesaikan problem. Luar biasa kan? Besok- besok bertemu masalah dalam kehidupan, ingat-ingat bener tuh yang namanya skripsi, waktu itu pakai pendekatan apa hingga masalah penelitihan terpecahkan. Skripsi itu problem solving.
http://skripsi-skripsiun.blogspot.com/search/label/contoh%20skripsi


Artikel terkait skripsi diantaranya :contoh proposal penelitian kualitatif,contoh proposal penelitian kuantitatif, judul-judul skripsi,  proposal penelitian, karya tulis, contohskripsi, c0ntoh proposal, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.