Contoh Skripsi Industrial Engineering:Pengoptimasian Produksi Dengan Penggunaan Program Dinamis Pada Pabrik FRF PT. SOCFINDO Kebun Tanah Gambus

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang Permasalahan
Perusahaan pengolahan minyak CPO PT. SOCFINDO Unit Fractination and Refinery Factory (RTF) di Kebun Tanah Gabus mengolah minyak CPO menjadi 3 jenis bahan jadi yakni RBD Olein, RBD Stearin dan Free Fatty Acid (FFA). Jumlah produksi sulit dilakukan karena fluktuatifnya terhadap permintaan konsumen. Perencanaanproduksi perusahaan dilakukan berdasarkan pola permintaan masa lalu, sehingga menghasilkan rencana optimal dalam memproduksi.
Perusahaan dalam perkembangannya mengalami banyak persaingan bisnis yang cukup ketat supaya mampu mempertahankan keberlangsungan produksi, sebuah perusahaan harus mampu dalam bersaing  untuk mempertahankan diri. 
Sangatlah penting perusahaan memberikan keputusan berdasar sumber daya yang ada dalam memenuhi permintaan produk. Penentuan jumlah produk secara optimal akan menjadi kunci bagi perencanaan produksi yang tepat.

Strategi produksi perusahaan harus menerapkan sistem make to stock memproduksi untuk dijadikan stok untuk disimpan sedangkan jika ada konsumen akan diambilkan dari stok gudang. Perusahaan menghadapi masalah dalam memperkirakan jumlah produksi yang tepat memenui permintaan pasar. Harapannya perusahaan tidak mengalami kekurangan produk yang berakibat kehilangan kesempatan untuk menjual produk (lost sales) namun juga tidak berharap dalam terjadi kelebihan produk yang akibatnya biaya inventory menjadi meningkat.


Contoh Skripsi Industrial Engineering:Pengoptimasian Produksi Dengan Penggunaan Program Dinamis Pada Pabrik FRF PT. SOCFINDO Kebun Tanah Gambus
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.