Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Persepsi Pengusaha Terhadap Iklim Usaha

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Perkembangan Kota  dari tahun ke tahun sangat pesat. Kehadiran gedung-gedung pencakar langit, pusat-pusat perbelanjaan dan perkantoran modern, perhotelan, sarana transportasi umum modern serta kelengkapan sarana umum lain dalam konteks modern, menjadikan Kota  sebagai Kota Metropolitan. Tentu saja Kota  banyak dilirik oleh para calon investor sebagai daerah terbaik untuk berinvestasi di luar Pulau Jawa. Kondisi tersebut di atas dapat membentuk persepsi tentang iklim investasi 

 Untuk membentuk persepsi tersebut, tentu tidak terlepas dari peran serta pemerintah dengan kebijakan-kebijakan yang menarik minat para pengusaha agar mau berinvestasi. Pengusaha dapat menjalankan bisnisnya sekaligus membantu pemerintah mengembangkan atau bahkan memajukan sebuah kawasan. Dengan investasi kreatif dan inovatif sehingga menjadikan Kota  memiliki berbagai bidang usaha yang dapat dinikmati masyarakat.
 Dalam perannya sebagai salah satu komponen masyarakat, pengusaha harus memiliki rasa tanggungjawab atas terwujudnya tujuan pembangunan nasional, yaitu kesejahteraan sosial, spiritual dan material. Untuk mewujudkan hal itu, pengusaha harus mampu menyn dan mengaplikasikan managerial perusahaanya serta melihat peluang bisnis yang menguntungkan. Namun harus tetap sejalan dengan program pemerintah. Maka dari itu pengusaha juga harus memenuhi kualifikasi yang ditetapkan pemerintah sebagai syarat utama berinvestasi. Setelah itu, pengusaha juga harus memenuhi aturan yang ditetapkan pemerintah.

 Setiap pengusaha atau investor akan mempertimbangkan adanya stabilitas politik, kepastian hukum, kepastian berusaha, dan tersedianya infrastruktur yang Universitas Sumatera Utara memadai. Selain itu, faktor ekonomi, politik dan kelembagaan, sosial dan budaya diyakini merupakan beberapa faktor pembentuk iklim investasi di suatu daerah.

Contoh Skripsi Economic Development:Analisis Persepsi Pengusaha Terhadap Iklim Usaha
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.