Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Disiplin Dan Imbalan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pt. Pln (Persero) Unit Induk Pembangunan



BAB I
PENDAHULUAN
1.1.Latar Belakang
Perusahaan selalu berupaya untuk mendapatkan karyawan yang terlibat  dalam kegiatan organisasi/perusahaan dapat memberikan prestasi kerja. Dalam  bentuk produktivitas kerja setinggi mungkin untuk mewujudkan tujuan yang telah  ditetapkan sebelumnya. Terdapat banyak faktor yang dapat mempengaruhi  produktivitas diantaranya disiplin, waktu kerja, mutu, efisiensi dan efektivitas.
Untuk mencapai produktivitas yang tinggi pimpinan perusahaan harus  memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan peningkatan produktivitas kerja  yang akan menunjang pelaksanaan kerja yang lebih baik. Salah satu faktor yang  mendukung peningkatan produktivitas kerja karyawan adalah disiplin kerja dan  imbalan. Disiplin kerja merupakan suatu awal yang harus diperhatikan oleh setiap  karyawan dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik dengan memanfaatkan  situasi maupun kondisi di lingkungan tempat kerja. Selain itu imbalan juga  merupakan pengaruh yang cukup kuat dalam meningkatkan produktivitas kerja  terhadap karyawan, hal ini dilakukan untuk mendorong setiap karyawan guna  meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik, karena dengan prestasi kerja yang  baik dapat meningkatkan produktivitas yang baik, dan hasil kerja yang maksimal.

Sebagai suatu gambaran apabila perusahaan hanya memperhatikan tentang  pendidikan, keahlian dan teknologi tanpa memikirkan semangat dan disiplin kerja  karyawan, maka pendidikan, keahlian dan teknologi yang tinggi sekalipun tidak  akan menghasilkan kinerja yang maksimal bila yang bersangkutan tidak dapat   memanfaatkannya secara teratur, serta mempunyai kesungguhan disiplin kerja  yang tinggi. Dalam hal ini perusahaan juga harus bisa meningkatkan kualitas  perusahaan mulai dari segi intern perusahaan itu sendiri seperti peningkatan  kualitas karyawan. Kualitas karyawan dapat dilihat dari semangat dan disiplin  kerja yang dilakukan sehari- hari, dengan adanya semangat dan disiplin kerja yang  tinggi diharapkan dapat meningkatkan input perusahaan yang mendatangkan  profit yang lebih besar.
Dalam melakukan kegiatan produksinya hampir semua menggunakan  tenaga kerja manusia, sehingga dalam proses produksi memerlukan keterampilan  tenaga kerja manusia yang handal yang nantinya akan dapat meningkatkan  produktifitas yang telah ditentukan oleh perusahaan. Kondisi psikologis karyawan  dapat mendorong karyawan untuk melakukan suatu usaha, sehingga apa yang  dilakukan diharapkan dapat mencapai tujuan perusahaan. Salah satu tujuan  perusahaan adalah mendapatkan laba yang bisa didapat dengan produktifitas yang  tinggi.


Contoh Skripsi Manajemen:Pengaruh Disiplin Dan Imbalan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Pt. Pln (Persero) Unit Induk Pembangunan
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.