Contoh Skripsi Statistic:Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kecelakaan Lalu Lintas

BAB  1
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Kabupaten Deli Serdang adalah sebuah , Indonesia. Sekitar tahun 1980-an, pemerintahan daerah ini pindah ke Lubuk Pakam, sebuah kota kecil yang terletak di pinggir jalan lintas Sumatera lebih kurang 30 kilometer dari Kota . Kabupaten Deli Serdang dikenal sebagai salah satu daerah dari 25 . Jalan lintas yang terdapat di Kabupaten Deli Serdang merupakan akses darat yang menghubungkannya dengan .
 Karena sebagai jalan lintas banyak kendaraan bermotor yang beroperasi setiap harinya, baik itu roda dua atau roda empat. Sementara ruang gerak bagi kendaraan tersebut semakin berkurang. Dengan kata lain peningkatan sarana transportasi tidak seimbang dengan ketersediaan prasarananya. Disamping itu, kurang disiplinnya pengemudi kendaraan bermotor di jalan, akhirnya menimbulkan persoalan lalu lintas yang berhubungan dengan keselamatan yaitu kecelakaan lalu lintas.

 Kecelakaan lalu lintas merupakan salah satu penyebab utama kematian terbesar yang dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti jumlah pelanggaran rambu-rambu lalu lintas yang dilakukan oleh pengemudi, jumlah kendaraan, dan kondisi jalan. Seberapa besar faktor-faktor tersebut merupakan permasalahan yang harus diketahui oleh petugas lalu lintas dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk dapat mengambil tindakan dan keputusan dalam rangka mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.
 Pengaruh dari faktor-faktor inilah yang akan dianalisa dan juga hubungan fungsionalnya terhadap tingkat kecelakaan lalu lintas. Bentuk penduga yang digunakan dalam penulisan ini adalah Persamaan regresi linier berganda antara jumlah kecelakaan lalu lintas terhadap faktor-faktor yang mempengaruhinya.

 Berdasarkan uraian diatas, penulis tertarik untuk melakukan suatu penelitian untuk menganalisa faktor yang mempengaruhi kecelakaan lalu lintas. Maka penulis memilih judul Tugas Akhir ini, “ANALISA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KECELAKAAN LALU LINTAS DI KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN 2013”.

Contoh Skripsi Statistic:Analisa Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Kecelakaan Lalu Lintas
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.