Contoh Skripsi Computer Science:Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Putra Putri Terbaik S-1 Ilmu Komputer Menggunakan Algoritma Profile Matching dan Gale-Shapley

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi adalah salah satu fakultas yang terdapat di . S-1 Program Studi S-1 Ilmu Komputer memiliki beberapa organisasi yaitu salah satunya Ikatan Mahasiswa Ilmu Komputer (IMILKOM).
 IMILKOM merupakan salah satu organisasi terbesar di S-1 Ilmu Komputer.
 IMILKOM memiliki banyak acara yang rutin dilakukan dengan tujuan untuk memperkuat rasa kekeluargaan di lingkungan S-1 Ilmu Komputer, Fasilkom-TI, . Salah satu acara yang dilaksanakan dibawah naungan IMILKOM yaitu PORSENI. Pekan Olahraga Seni yang biasa disingkat PORSENI merupakan salah satu acara terbesar yang dilakukan setahun sekali selama 3 bulan penuh. PORSENI memiliki beberapa perlombaan yaitu Putra Putri Ilkom, Dota, Pes, Pemrograman Futsal dan lain sebagainya.

 Putra Putri Ilkom merupakan salah satu perlombaan yang bertujuan untuk memilih Putra Putri Ilkom yang terbaik yang diikuti oleh mahasiswa/mahasiswi S- Ilmu Komputer . Perlombaan ini dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas, keterampilan mahasiswa dan tentunya wawasan calon para peserta.
 Dalam pemilihan Putra Putri Ilkom sistem yang digunakan selama ini masih secara manual, sehingga mempersulit panitia dalam mengumpulkan data peserta juga nilai dari para juri. Oleh karena itu dibutuhkan sebuah sistem yang dapat membantu panitia dalam menentukan peserta terbaik untuk dijadikan pemenang.
 Algoritma Gale-Shapley adalah suatu algoritma untuk memasangkan sejumlah n wanita dengan n pria untuk mencari pasangan yang stabil. (Huang, 2008).

 Profile Matching merupakan suatu proses yang sangat penting dalam manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) di mana terlebih dahulu ditentukan kompetensi (kemampuan) yang diperlukan oleh suatu jabatan. (Damanik, 2013).

Contoh Skripsi Computer Science:Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Putra Putri Terbaik S-1 Ilmu Komputer Menggunakan Algoritma Profile Matching dan Gale-Shapley
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.