Contoh Skripsi Computer Science:Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Pemain Basket Terbaik Menggunakan Algoritma Analytical Hierarchy Process (AHP) Dan Profile Matching (Studi Kasus SMA Santo Thomas 1 Medan )

BAB 1
 PENDAHULUAN
1.1 Latar Belakang
Permainan bola basket diciptakan oleh Prof A.Naismith salah seorang guru pendidikan jasmani Young Mens Christian Association (YMCA) Springfield, Amerika Serikat pada tahun 1891. Permainan bola basket dimainkan oleh dua regu yang berlawanan. Tiap-tiap regu yang melakukan permainan di lapangan terdiri dari 5 orang, sedangkan pemain pengganti sebanyak-banyaknya 7 orang, sehingga tiap regu paling banyak terdiri dari  orang pemain.
Basket cukup menarik dan bisa dimainkan oleh semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa dan bisa dilakukan oleh laki-laki maupun wanita, selain itu permainan bola basket ini bisa dilakukan dalam ruangan tertutup (indoor) maupun ruangan terbuka (outdoor).

Permainan bola basket saat ini mengalami perkembangan yang pesat terbukti dengan munculnya klub-klub tangguh di tanah air dan atlet-atlet bola basket pelajar baik ditingkat sekolah maupun perguruan tinggi. Ditunjang lagi dengan sering diadakannya turnamen-turnamen antar klub, event-event pelajar tingkat sekolah hingga tingkat nasional. Selain itu dengan bervariasinya permainan bola basket dengan unsur hiburan seperti streetball, three on three, crushbone, menjadikan olahraga bola basket menjadi olahraga yang bergengsi dan trend mode di kalangan anak muda.

Pada tahun 1955 Vikariat Apostolik  (Keuskupan Agung ) mendidirikan SMA Katolik  di jalan Let. Jend. S. Parman 109 . Seiring waktu, nama SMA Katolik tersbeut berubah menjadi SMA Katolik St.Thomas 1  dengan wewenang mengelola sekolah diserahkan mula-mula kepada seksi Pendidikan dan Pengajaran Keuskupan Agung  sampai dengan 27 Nopember 1982. Seiring dengan kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan sekolah St.Thomas membuka ekstrakulikuler olahraga yaitu salah satu basket untuk menyalurkan hobbi para siswa dan melatih menjadi atlet daerah maupun nasional.

Contoh Skripsi Computer Science:Sistem Pendukung Keputusan Dalam Menentukan Pemain Basket Terbaik Menggunakan Algoritma Analytical Hierarchy Process (AHP) Dan Profile Matching (Studi Kasus  SMA Santo Thomas 1 Medan )
Downloads  Versi PDF >>>>>>>Klik Disini 

Bab I
Downloads
Bab II
 Downloads 
 Bab  III - V
 Downloads 
Daftar Pustaka
 Downloads 
Lampiran
Downloads 

Artikel terkait skripsi diantaranya : contoh proposal penelitian kualitatif, contoh proposal penelitian kuantitatif,contoh judul skripsi, contoh skripsi,contoh proposal,download skripsi, proposal skripsi, Kumpulan Contoh skripsi, contoh artikel, contoh makalah,proposal penelitian, karya tulis, judul seminar akuntansi, proposal tentang, beasiswa disertasi, laporan ta, tugas ta, tesis akuntansi keuangan, tesis kesehatan, proposal tesis akuntansi, contoh-contoh tesis, tesis gratis, tesis contoh, contoh bab 1 tugas akhir, kumpulan tugas akhir akuntansi, proposal pengajuan tugas akhir, contoh laporan tugas akhir akuntansi, judul tugas akhir jurusan akuntansi.